Hari Pelanggan Nasional, RS Djatiroto Berikan Apresiasi untuk Pelanggan melalui Kegiatan Sapa Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional, RS Djatiroto Berikan Apresiasi untuk Pelanggan melalui Kegiatan Sapa Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional, RS Djatiroto Berikan Apresiasi untuk Pelanggan melalui Kegiatan Sapa Pelanggan


Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, RS Djatiroto mengadakan kegiatan ‘Sapa Pelanggan’ yang dipimpin langsung oleh Direktur Rumah Sakit, drg. Frida Yuni Erlianti, MM. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memberikan apresiasi atas kepercayaan mereka kepada RS Djatiroto. 


Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 4 September 2024 ini, Direktur Rumah Sakit dan jajaran manajemen secara langsung menyapa dan memberikan bingkisan kepada pasien di Unit Rawat Inap dan calon jamaah umroh yang sedang melakukan vaksinasi di Klinik Vaksin Internasional. Rumah Sakit juga memberikan penawaran diskon khusus untuk layanan Medical Check Up sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan. 


Kegiatan sapa pelanggan ini disambut dengan antusias oleh para pasien dan pengunjung RS Djatiroto. Direktur Rumah Sakit dan jajaran manajemen juga aktif mendengarkan saran dan masukan pelanggan serta menyampaikan informasi terkait layanan-layanan yang tersedia di Rumah Sakit. 


“Rumah Sakit Djatiroto berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan guna memenuhi kebutuhan Masyarakat wilayah Djatiroto dan sekitarnya terkait dengan layanan kesehatan, baik promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan kami di masa yang akan datang” ujar drg. Frida.


Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting bagi berbagai institusi untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan mereka. Bagi RS Djatiroto, Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bukan hanya untuk apresiasi pelanggan, namun juga untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mendengarkan setiap feedback dari pelanggan.